Home » » Facebook SMS Gratis

Facebook SMS Gratis

Trimuda Reog | 22.37 | 6komentar
Kali ini saya coba share tentang sms gratis dari fb sob, nah kalau kita lagi gak sempat pegang hp saat online kan bisa sms menggunakan fn. Bagaimana caranya? Langsung aja yuk

1. Login acc FB sobat

[Image: LoginFB.jpg]



2. Next step, seperti di atas kamu klik disini untuk menuju ke http://ui.sg/ .


3. Nah, sobat juga akan langsung didirect ke http://www.dodotext.com


4. Selanjutnya klik link Facebook pada Add Our Facebook Application

[Image: FB_1.jpg]


5. Klo udah, Allow untuk mengizinkan aplikasi

[Image: FB_3.jpg]

6. Kemudian add aplikasi ke profil.
[Image: FB_4.jpg]

7. Sama juga seperti di atas, sobat setting negara tujuan SMS, Nomor HP tujuan, dan ketik SMS kamu seperti biasa (max 100 karakter), lalu Send SMS.

[Image: FB_2-1.jpg]



8. Selesai...
9. Coba dulu ya...
Share this article :

6 komentar:

  1. wah...ingo bagus sob...numpang coba

    BalasHapus
  2. mantab ilmunya tentang facebook. wah sehabis posting langsung turun dari sendang gan! ngopi di waris dulu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha'aa ngopi di sendang aja mantap adem2 gimana gitu gan!

      Hapus
  3. enak nich,jadi prinsip ekonomi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan.. buat yang lagi bokek bisa dicoba.

      Hapus

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori


close
cbox
 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger