Home » , » Sifat Buruk Para Blogger

Sifat Buruk Para Blogger

Trimuda Reog | 14.03 | 4komentar

Blogger itu ternyata banyak juga sifat buruknya (Indonesia) alias sifat buruk blogger. Kalau yang belum punya blog mending gak usah nge-blog deh daripada kecanduan (kaya narkoba aja). Pengalaman lihat blogger2 yang lainnya pun juga seperti itu. Kalau yang merasa blogger coba intropeksi diri deh,,,, dengan poin-poin dibawah ini! Nih pengalaman saya, tapi tidak semua bener.

Inilah sifat yang tidak perlu dicontoh bagi para blogger:

     1.      Suka mencontek/ duplikat. (copy paste merupakan hal buruk yang dilakukan blogger) khusus yang ini   
              ada 3 postingan saya yang copas dengan sedikit edit.
     2.      Suka menghabiskan waktu. (yang seharusnya malam cepat istirahat malah melayang2 di dunia maya...
              apa sih yang dicari??) seharusnya bisa membagi waktu dengan kesehatan.
     3.      Terlalu berharap (ibarat menunggu anak kambing yang belum tentu lahir dengan selamat (contohnya 
               iklan, PPC, adsense, dll))
     4.      Selalu tidak punya rasa puas (tiap lihat blog orang yang lebih menarik, lansung pengen (kaya saya))
     5.      Tidak tekun (tidak bisa selalu fokus pada tulisannya sendiri)
     6.      Lupa waktu (tidak terasa kapan waktu istirahat, maunya blogging melulu)
     7.      Lupa orang lain (tidak peduli ortu, pacar, temen, kalau lagi nge-blog gak ada yang boleh ganggu. Sms
              gak dbls, telepon gak diangkat! Apa sih maunya?)
     8.      Lupa belajar (bagi para pelajar, dia akan melupakan buku mata pelajarannya. Yang dia pelajari selalu
              CSS, HTML, javascript, dll. Ga percaya? buktikan)
     9.      Menghabiskan kopi, gula, dll (seperti saya jika lagi nge-blog gak habis-habisnya minum kopi cari jajan
              yang banyak, siapkan modem dan . . . . go)
     10.    Silahkan ditambahi sendiri . . . . wkwkwkwkwk

Sekian, salam blogger!
Share this article :

4 komentar:

  1. Nice info sob,,,,Tinggal kita memanage waktu agar tidak termasuk dalam katagori yang memiliki sifat buruk blogger,,,,,Time management buatlah schedule waktu kita membuat postingan, waktu menjawab komentar, dan waktu membangun traffic

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sobat . . . management waktu adalah hal terpenting dalam hidup!

      Hapus
  2. Bener tu sob, blogging membuat orang jadi terhipnotis dan tidak bisa berpaling.

    Silahkan mampir http://coretansunthree.blogspot.com/

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori


close
cbox
 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger