Home » , » Cara Google Menghibur Kita (gokil)

Cara Google Menghibur Kita (gokil)

Unknown | 14.24 | 10komentar
Ternyata google itu sangat kreatif, mbah google bisa menghibur pengunjungnya melalui caranya sendiri. mbah google tidak henti-hentinya membuat kita terpana dan betah lama-lama berselancar di internet. buktikan saja dengan salah satu trik google dibawah ini.
     Akskew
Coba ketikkan askew pada google search, dan lihat apa yang terjadi dengan tampilan browser sobat. Nah, ini bisa menghilangkan kebosanan atau penyakit bosen kita. Wkwkwkwk coba aja.


     do a barrel roll
Coba saja "ketikkan do a barrel roll" itu pada google, dan silahkan sobat lihat sendiri apa yang akan terjadi... ini cocok bagi kita yang sedang  pusing, suntuk dan apalah. Saya jamin kepala akan ikut putar. dan kita akan terhibur dengannya. Wkwkwkwkwk.

     Google gravity
Sobat  yang sedang marah dan kesal ada baiknya mencoba trik yang satu ini. Ketik “Google gravity” di search bar dan masuklah ke link paling atas (bisa juga dengan meng-klik “I’m Feeling Lucky” di halaman depan). Setelah masuk ke halaman berikutnya dan Anda mulai menggerakkan mouse, halaman Google akan jatuh berantakan! Tapi pecahan-pecahan halaman Google ini juga bisa digerakkan, diputar-putar, sampai dilempar. Lumayan untuk melampiaskan rasa kesal, hehehe

.    Buat search engine sendiri
Aku juga tidak tahu mau saya kasih judul apa, intinya tulisan GOOGLE itu bisa kamu rubah dengan nama sobat sendiri, yah itung-itung google memanjakan penggunanya. He’ee,, kita bisa ubah tuh mbah google sesuka hati. Bisa juga di set di browser kita agar tiap buka browser tetep pada search engine buatan kita. Asyik kan?? Lumayan... menghibur banget.
Langsung aja buka (www.007google.com) dan kreasikan sesukamu.

Ok,, sekian... selamat menghibur diri kawannn . . . .

Lihat trik cari file tercepat di google
Share this article :

10 komentar:

  1. keren sobat. .
    visit back
    http://sugengcido.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Visit back sukses...
    www.bluewers.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Saya baru tahu kalau ngetik kata kunci itu tampilan search engine bisa miring dan berputar. Juga kita bisa buat tampilan searc engine sendiri. Terima kasih sudah membagi pengetahuannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yapss.. paling seru yang google grafity bray... sama-sama. memang seharusnya begitu.

      Hapus
  4. tak coba kok ga ada pengaruhnya ya sob??

    BalasHapus
    Balasan
    1. browsernya apa sob? aku belum coba selain mozilla. tapi kayaknya yang search engine nya pake google bisa semua karena yang buat google. coba langsung ketikkan di search kanan atas atau langsung halaman depan google. saya tes di mozilla versi apapun bisa kog.

      Hapus
  5. wah bener nii,, mantab sob..

    BalasHapus
  6. Nice info gan...

    Silahkan mampir dihalaman ane gan

    BalasHapus
  7. Nice info gan...

    Silahkan mampir ke halaman ane gan http://coretansunthree.blogspot.com/

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori


close
cbox
 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger