Home » , » Tragedi Tabrak Maut Afriani Susanti

Tragedi Tabrak Maut Afriani Susanti

Trimuda Reog | 12.58 | 0 komentar
 

Kisah miris Afriani Susanti terkait dengan kecelakaan mautnya masih belum usai. Meski peristiwa ini terjadi pada Minggu (22/01/12) siang, namun hingga Senin (23/01/12) malam, kabar terkait dengan dirinya masih deras mengalir di linimasa.
Berita terbaru tentang Afriani Susanti kini datang dari twitterland. Telah beredar sebuah foto yang menunjukkan status BBM terakhir Afriani Susanti sebelum kejadian naas tersebut terjadi.
Di personal mesage BBM tersebut Afriani Susanti menuliskan, ia telah mencoba sebuah shabu yang membuatnya nge-fly hingga berasa habis menabrak. Well, apakah ini penyebab balapan maut Afriani Susanti  di Gambir yang menelan korban 9 nyawa?
Hingga Senin malam, akun Twitter Afriani Susanti masih menuai hujatan di linimasa. Meskipun @siNengApril tidak dapat diakses lagi. Entah mengapa linimasa masih belum dapat melupakan peristiwa memilukan ini.
Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa maut ini bermula tatkala Afriani Susanti (29) pada hari Minggu (22/01/12) siang bertempat di Jln. Ridwan Rais, Tugu Tani di depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat menabrak beberapa sekelompok orang pejalan kaki.
Sebelum tabrakan maut ini, Afriani Susanti dikabarkan habis berpesta miras. Dan akibat dari tabrakan tersebut, 8 orang tewas di tempat dan 1 orang tewas di rumah sakit. Parahnya, sebagian besar korban yang tewas adalah anak-anak. Termasuk ‘Ujay Van Bommel’ yang sempat menuliskan pesan terakhirnya di Facebook.

Share this article :

14 0 komentar:

Poskan Komentar

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori

 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger