Home » » Pelaku Tabrakan Maut Gambir Banjir Sumpah Serapah

Pelaku Tabrakan Maut Gambir Banjir Sumpah Serapah

Unknown | 14.27 | 0 komentar
Afriani Susanti (29) tersangka pelaku tabrakan maut Gambir Minggu (22/01/12) yang menewaskan 9 orang ternyata aktif berkicau. Ia di twitterland menggunakan username @siNengApril.
Tak perlu menunggu lama setelah peristiwa maut berdarah itu terjadi, Afriani Susanti langsung mendapatkan banjir hujatan dan sumpah serapah di akun Twitter-nya.
 

Mulanya akun @siNengApril masih dapat diakses. Dan publik dapat melihat aktivitas @siNengApril di linimasa. Namun ketika SidomiNews buka Senin pagi, akun tersebut telah digembok atau di-protect.
 

Hingga Senin pagi (23/01/12) hujatan demi hujatan masuk silih berganti ke akun tersebut. Dalam hitungan menit, ratusan mention masuk ke inbox @siNengApril.
Peristiwa maut ini bermula tatkala Afriani Susanti (29) pada hari Minggu (22/01/12) siang bertempat di Jln. Ridwan Rais, Tugu Tani di depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat menabrak beberapa sekelompok orang pejalan kaki.
Akibat tabrakan maut ini, Afriani Susanti telah menewaskan 9 orang. 8 orang tewas di tempat dan 1 orang tewa di rumah sakit. Prahnya, sebagian besar korban yang tewas adalah anak-anak.




Keywords: menewaskan 9 orang, Afriani Susanti, siNengApril, tabrakan maut, banjir hujatan dan sumpah serapah, peristiwa maut
Share this article :

14 0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori


close
cbox
 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger