Home » , » EsKrim Gratis Bikin Wali Kota Bandung dan Surabaya Marah

EsKrim Gratis Bikin Wali Kota Bandung dan Surabaya Marah

Trimuda Reog | 12.23 | 0 komentar
Acara bagi-bagi es krim gratis juga digelar di Ibu Kota Jawa Barat, Bandung, Minggu (11/5) kemarin. Senada dengan di Surabaya, acara bagi-bagi es krim ini pun membuat Wali Kota Bandung Ridwan Kamil naik pitam.

Ridwan yang akrab disapa Emil marah lantaran acara bagi-bagi es krim Wall's gratis yang dilakukan PT Unilever Indonesia di Balai Kota Bandung membuat Jalan Wastukencana dan sekitarnya macet. Bahkan Ridwan langsung memanggil pihak panitia acara bagi-bagi es krim tersebut.

"Sudah ditegur panitianya. Selanjutnya gak boleh ada acara massal lg di balaikota," ujar Ridwan Kamil melalui akun twitter pribadinya, @ridwankamil, Minggu (11/5/2014) kemarin.

Ridwan memanggil panitia acara bagi-bagi es krim setelah mendapat sejumlah keluhan dari warga. Warga langsung menyampaikan keluhan tersebut kepada Ridwan melalui jejaring sosial karena acara bagi-bagi es krim membuat jalanan di sekitar Balai Kota macet parah.

Sebelumnya Wali kota Surabaya juga marah-marah dalam acara bagi-bagi es krim tersebut. Risma marah-marah lantaran acara bagi-bagi es krim itu membuat taman Bungkul rusak parah akibat terinjak-injak.

Bahkan Risma memaki para panitia bagi-bagi es krim tersebut. Risma pun tak segan melontarkan kata-kata kasar kepada panitia.

Hal itu mungkin bisa dimaklumi karena memang merintis taman itu sudah sangat lama, dan hanya dengan hitungan jam saja sudah berantakan karena rusak
Share this article :

14 0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori


close
cbox
 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger