Home » » Nokia Merilis Smartphone Android X, X+, XL

Nokia Merilis Smartphone Android X, X+, XL

Trimuda Reog | 09.07 | 0 komentar

Nokia benar2 telah memuaskan para penggemarnya, android versi nokia yang kita tunggu2 akhirnya benar2 telah dirilis. dan semua kebutuhan dalam OS android Nokia ini telah tersedia dalam Nokia Store.

Nokia pada hari pertama Mobile World Congress di Barcelona Spanyol, Senin, merilis tiga sekaligus smartphone Nokia Android, gadget yang lama ditunggu banyak orang.

Dalam peluncuran yang dipimpin Wakil Presiden Eksekutif Devices and Services Nokia, Stephen Elope Nokia merilis tiga smartphone Android, yaitu Nokia X, Nokia X+ (plus), dan Nokia XL. Smartphone Android Nokia yang semuanya dual-SIM itu dihadirkan dalam banyak warna berani, seperti biru, hijau, merah, kuning, dan oranye, selain hitam dan putih.
Mengutip detil spesifikasi produk di laman resmi Nokia,

Nokia X memiliki layar empat inci IPS LCD, berkamera 3MP, berdimensi 10,4 x 115,5 x 63mm, dan bobot 128,7 gram.

Versi di atasnya, Nokia X+, memiliki dimensi, bobot, kamera, dan ukuran layar yang sama dengan Nokia X, bedanya hanya pada memorinya yang bisa ditingkatkan (expanded memory).

Sementara Nokia XL dilengkapi layar yang lebih besar, 5 inci, dengan dimensi 10,9 x 141,4 x 77,7mm, dengan bobot 190 gram, dan kameranya 5MP. Kapasitas baterainya pun lebih besar yakni 2000mAh, 500 mAh lebih besar dibanding Nokia X dan X+, namun kapasitas penyimpanan internalnya semua sama 4GB.
Tiga smartphone Nokia Android dual-SIM itu semuanya berjaringan GSM dan CDMA, dengan frekuensi GSM 850MHz, 900MHz, 1800MHz, dan 1900MHz, sedangkan frekuensi WCDMA-nya 900MHz dan 2100MHz.
Seperti beredar dalam laman Twitter Nokia, Nokia X dijual seharga 89 Euro (Rp1,5 juta), Nokia X+ 99 Euro (Rp1,62 juta).

Perbedaan android versi nokia sangat menonjol.... salah satunya yaitu menggunakan layanan Nokia Store dan tidak menggunakan Playstore.
Rencana nokia android ini dalam memasarkan applikasinya yaitu mengusung para programer lokal untuk memasarkan applikasinya. suatu keuntungan buat kita...

Sekian kita tunggu berita selanjutnya buat sobat blogger pecinta gadget smartphone nokia....

Share this article :

14 0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori


close
cbox
 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger