Home » , , » Mau Jadi Apa Negeri Kita Indonesia?

Mau Jadi Apa Negeri Kita Indonesia?

Trimuda Reog | 10.42 | 0 komentar
Mau  Jadi Apa Negeri Kita?

Benteng konstitusi Indonesia telah runtuh dan diambang kehancuran. Semua pejabat tidak lagi mengabdi  pada bangsa. Para wakil rakyat yang notabene-nya pesuruh rakyat dan suara rakyat malah jadi budak hawa nafsunya sendiri dan menjadi musuh rakyat yang nyata. Semua pejabat/ wakil rakyat yang menjadi tiang  negara telah terkikis dengan rayap-rayap (korupsi) semakin lama akan roboh. Indonesia akan jadi apa? Sedangkan tiangnya negara semakin lapuk tak terkendali?

Para pejabat semua terlibat dosa akasus suap menyuap dan korupsi. Ternyata kita harus akui bahwa visi dan misi SBY Presiden Republik Indonesia telah gagal menjalankan apa yang ia sampaikan yaitu memberantas habis korupsi, koruptor sampai akar-akarnya. Yang kecil-kecil tertangkap akan tetapi diwilayah pemerintah atas belum tersentuh sekali.

Semua partai politik yang koar-koar meneriakkan semboyannya yang akan membasmi korupsi Cuma dijadikan tameng dan senjata untuk menang dari partai politik yang lain, Itu saja tidak lebih. Semua potensi Negeri yang gemah ripah loh jinawi telah direnggut dan dinodai oleh pejabatnya sendiri.

Pejabat NKRI dari atas sampai kabupaten bahkan sampai pemerintah desa telah tercemar yang namanya korupsi. Rakyat Cuma dijadikan alat untuk memilihnya, dan akhirnya dia yang akan menghabiskan uang rakyat. Jabatan tidak untuk mengabdikan diri akan tetapi hanya mencari kepentingan pribadi. Rakya selalu dibebani pajak yang akhirnya menyenangkan perut-perut para pejabat yang tidak bertanggung jawab. Bersambung . . .














tags: pemerintahan kotor, bobrok, konstitusi runtuh, korupsi, pejabat, biadap, koruptor, berantas, penipuan, mahkamah, negara, indonesia, ternodai, uang rakyat, wakil, wakil rakyat, dpr, mpr, KPK, tangkap, bajingan, terlibat, tertangkap, presiden, negeri, dibunuh, milyaran, dana
Share this article :

14 0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori


close
cbox
 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger