Home » , » Windows Password Recovery/ Kehilangan Password

Windows Password Recovery/ Kehilangan Password

Trimuda Reog | 22.02 | 0 komentar
Windows password recovery adalah alat yang dapat anda gunakan untuk memulihkan, atau reset lost user dan password administrator yang digunakan untuk log on ke sistem operasi Windows.

Catatan: Menggunakan program Windows password recovery hanyalah salah satu dari beberapa cara untuk menemukan password yang hilang Windows.

Berikut adalah 7 Windows Password Recovery tools gratis yang tersedia yang dapat anda gunakan ketika anda lupa akan password di Windows 7 anda.

ophcrack 4 1 7 Windows Password Recovery Tool GratisOphCrack Windows password cracker yang terbaik dari Windows password recovery tool selain itu proses yang dilakukan sangat cepat dan  mudah bagi seorang cracker password Windows pertama kali dengan pengetahuan dasar Windows.
Dengan Ophcrack, Anda tidak membutuhkan akses ke Windows untuk dapat memulihkan password hilang. Cukup kunjungi situs, download gratis ISO image, burn ke CD dan boot dari CD tersebut. Program Ophcrack akan start, menempatkan account pengguna Windows, dan hasil untuk memulihkan (crack) password – semua secara otomatis.
Dalam tes pada PC Windows 7, Ophcrack recovery dengan password 10-karakter untuk account administrator hanya dalam 40 detik ter-recovery. Ophcrack mendukung Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
offline nt password 05 upd 7 Windows Password Recovery Tool GratisOffline NT Password & Registry Editor bekerja secara berbeda dari program password recovery yaitu akan menghapus password Windows anda, bukan untuk memulihkan. Anda dapat menganggapnya sebagai lebih dari alat reset password Windows.
Seperti Ophcrack, anda boot ke CD dibakar dibuat dengan NT Offline Password & Registry Editor file ISO. Setelah menjalankan program, Anda dapat log in ke account Windows Anda tanpa memasukkan password sama sekali.
Jika anda menginginkan alat untuk menhapus password, strategi ini yang saya sangat merekomendasikan. Offline NT Password & Registry Editor pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama seperti PC Login Now.
Aku mencoba Offline NT password & Registry Editor pada Windows 7 PC support Windows 7, Windows Vista, Windows 2000, dan Windows NT. Dan bekerja pada OS 64-bit.
pcloginnow08 7 Windows Password Recovery Tool GratisPC Login Now adalah salah satu program gratis yang lebih baik dari Windows password recovery, meskipun tidak benar-benar memulihkan password.
Cara kerja PC Login Now adalah dia akan menghapus password da memungkinkan anda untuk mengakses Windows tanpa password, setelah itu anda dapat membuat password yang baru.
PC Login Now bekerja seperti Offline NT Password & Registry Editor (yang tercantum di atas) hanya saja lebih mudah untuk digunakan.
PC Login Now mendukung Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
kon boot 1 7 Windows Password Recovery Tool Gratis
Kon-Boot adalah satu lagi program gratis untuk reset password, seperti ONTP & RE dan PC Login Now. Caranya cukup anda burning program ke disk, selanjutnya anda lakukan boot PC.
Kon-Boot bekerja secara berbeda dari dua alat reset password di atas, jadi jika anda memiliki masalah menggunakan mereka, anda bisa gunakan Kon-Boot untuk mencobanya. Ini sangat, sangat mudah digunakan dan mungkin reset sandi tercepat, dan tentunya password recovery, alat yang tersedia.
Kon-Boot 1,0 tidak bekerja dengan 64-bit versi Windows.






tags: kehilangan pasword laptop, pasword lupa, lupa pasword, login lupa, windows terkunci, cara membuka pasword, cara hack, hack pasword, pasword laptop, notebook, hp, email, pasword, kata kunci

Share this article :

14 0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori


close
cbox
 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger