Home » » Dear Ibunda Tersayang

Dear Ibunda Tersayang

Unknown | 22.38 | 0 komentar
Berharap langit tak pernah hujan,
Mengharap malam tak pernah dingin
Saat ingat semua jiwa raga ini
Telah engkau jaga dan rawat

Berharap siang selalu hangat
Berharap tidur tak selalu mimpi buruk
Dan semua itu belum pernah
Dapat kuberikan untukmu ibunda

Hati ini serasa tersayat seribu duri
Mata ini seakan tergores sejuta pisau
Kala merasakan anakmu yang egois
Saat melihat anakmu sedang tertatih

Ibu ....
Andaikan aku bisa memohon,
Tak akan aku mau dilahirkan di dunia ini
Jika ternyata aku belum bisa membahagiakanmu
Dan ternyata dengan sabar engkau merawatku

Selama sembilan bulan aku bersemayam
Dirahimmu yang kokoh itu
Tanpa pernah engkau mengeluh
Tyada pernah engkau letih

Ibunda ....
Sampai kapan aku harus membebanimu?
Sampai kapan aku tidak bisa membalas budimu?
Mungkin sampai gunung beterbangan sampai darat menjadi lautan
Takkan pernah aku mampu membalas jasamu

Ibu. ..
Maafkan anakmu ini .....karna belum membuatmu bangga
Dunia akan bersaksi bahwa aku tidak akan pernah berhenti mewujudkan impianmu
Langit tak akan tidur melihatku yang menangis akan sakitmu




Tags : Puisi untuk ibu, buisi ibunda, puisi ibu, puisi tentang ibu, bait untuk ibu
Share this article :

14 0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori


close
cbox
 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger