Home » » 5 Hacker dan Kracker Paling Cantik Dunia (update)

5 Hacker dan Kracker Paling Cantik Dunia (update)

Trimuda Reog | 20.36 | 9komentar
Apa yang ada dalam benak Sobat jika mendengar kata hacker? Orang berpenampilan layaknya kutu buku dengan kacamata tebal? Singkirkan dulu bayangan tersebut. Karena ternyata, 5 hacker cewek ini mungkin bisa mengubah pandangan Sobat.


Hacker dan Cracker Cantik nan Seksi


1. Cristina Svechinskaya

Ia adalah seorang mahasiswi di New York University. Kristina sempat populer karena keberhasilannya membobol jutaan dolar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika Serikat.

Bersama dengan 9 orang lainnya, Kristina menyedot uang dari ribuan akun bank sebelum akhirnya tertangkap pada November 2010. Hacker cantik ini menggunakan virus Zeus Trojan Horse untuk menyerang akun-akun tersebut. Banyak orang sepakat bahwa ia merupakan salah satu hacker terseksi yang pernah ada.


2. Ying Kracker


Wajahnya yang manis dan terlihat polos membuat orang tak mungkin berpikir bahwa Ying adalah seorang hacker. Ying sendiri berprofesi sebagai guru di Shanghai, China.

Ia mengajarkan langkah-langkah dasar dari proses hacking, seperti bagaimana mengganti IP Address dan bagaimana memanipulasi password. Ying juga merupakan seorang ahli dalam membuat software khusus hacker.


3. Joanna Rutkowska


Joanna adalah wanita asal Polandia yang sangat tertarik dengan dunia hacking. Namun bedanya, ia lebih memfokuskan diri pada bagaimana membangun sistem keamanan untuk mencegah terjadinya kejahatan tersebut.

Wanita cantik ini pertama kali dikenal saat acara Black Hat Briefings di Las Vegas pada Agustus 2006. Saat itu ia mempresentasikan diri dengan membobol sistem keamanan di Windows Vista. Tidak hanya itu, Joanna juga berhasil menerobos Intel System Management Mode dan Trusterd Execution Technology.

Sejak itu, Joanna sering diundang oleh berbagai perusahaan software untuk memberi saran soal sistem keamanan mereka.


4. Raven Adler


Gadis bergaya gothic ini menjadi wanita pertama yang melakukan presentasi di DefCon Hacker Conference. Namun ia berpendapat bahwa dirinya tidak ingin dikenal hanya sebagai seorang hacker wanita.

Raven lebih senang jika populer karena kemampuannya sebagai hacker diakui oleh orang lain. Belakangan, ia cukup aktif mendesain, mengetes, dan mengaudit pendeteksi keamanan di berbagai agency.


5. Xiao Tian


Hacker berwajah oriental ini tampil elegan dan modis. Penampilannya yang feminim berbanding terbalik dengan kemampuannya membobol sistem keamanan. Xiao Tian memang mengaku sangat tertarik pada dunia fashion.

Ia pertama kali dikenal saat berumur 19 tahun. Salah satu korbannya tidak lain adalah perusahaan pemilik search engine terbesar di dunia, Google. Saat itu, Xiao Tian bersama timnya menyerang sistem infrastruktur dari Google China.

{sumber}

Cantik Kann????

Share this article :

9 komentar:

  1. Wow keren sob artikelnya :D
    saya suka :D

    BalasHapus
  2. Sudah cantik,,,memiliki kemampuan luar biasa lagi,,,,mantap

    BalasHapus
  3. cantik-cantik tapi berbahaya,..hahaha,..welehleweh,..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. HA'AAA.... gak berbahaya sob.. cuma malah ada tantangan! ckckckck

      Hapus
  4. ane mau deh, kalau di kasih Ying Kracker atau Xiaou Tian
    walaupun mereka juga bisa berbahasa indonesia :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk ente gak bisa selingkuh lagi donk sob.... secara diya tahu semua akunmu! ha'aaa

      Hapus

Tinggalkan Jejak Dengan Berkomentar ya! Terimakasih

Daftar Kategori


close
cbox
 
Alamat: Talun | Ngebel | Ponorogo
Copyright © 2011. PUISI DAN PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Modify by Cah Ngebel
Proudly powered by Blogger